Powered by Blogger.

Dewi Perssik: Saya Kuat Tiga Jam Diranjang, Biar Aku Yang Goyang

Artis Dewi Perssik bicara terus terang tentang kebiasaan seksualnya. Janda Saipul Jamiell dan Aldi Taher ini mengaku sering nonton filem blue saat merindukan belaian laki-laki.

"Saya suka menonton filem BF (blue film) terus saya main sendiri. Itu sebuah keperluan buat aku. Aku tidak munafik ya mas. Aku suka nonton sendiri terus aku cuba sendiri di depan webcam gitu. Bukan yang couple ya, ya single, "ujar Dewi Perssik ketika ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (14/3).

Bahkan saat aku masih punya suami, perempuan kelahiran 18 Disember 1985 ini mengaku tipikal perempuan yang liar. Dia lebih mendominasi ketika di atas ranjang.

"Saya itu orangnya terlalu liar mas. Kerana saya itu orangnya akan memperkosa bukan diperkosa. Kalau di ranjang saya lebih dominan. Jadi aku tuh orangnya begitu. Kalau disuruh diam aku tak suka. Aku suka dominasi, biar lelakinya saja yang diam, biar aku yang goyang-goyang. Soalnya khayalan aku keluar semua di situ, "katanya.

Hebatnya, dalam hubungan intim Depe mengaku kuat hingga tiga jam. "Wah tiga jam saja kuat mas. Nah itu belum (dengan alat)," kata beliau sambil ketawa. 'Hmm ... pantesan pada ga kuat suaminya hehe ... "

http://www.rakatalenta.com/2013/03/dewi-perssik-saya-kuat-tiga-jam.html

Updated



Adegan seksi Dewi Persik dalam filem Pacar Hantu Perawan


Artikel di Pantang Nampak

Blog Archive